Tuesday 26 May 2015

Program Pascal Unik Untuk Nembak Pacar

Sesuai dengan judulnya, program buat nembak pacar, hehe... ini iseng-iseng aja...


program nembakcewek;
uses crt;
var i,j,n,x:integer;
begin
clrscr;
gotoxy(10,1);writeln ('Sudah lama aku menanti disaat ini');
gotoxy(10,2);writeln ('sungguh aku kaku jika harus');
gotoxy(10,3);writeln ('mengutarakannya secara langsung');
gotoxy(10,4);writeln ('dan inilah kesempatan ku');
gotoxy(10,5);writeln ('Adinda Maukah engkau menjadi sebagian dari hidupku');
gotoxy(10,6);writeln ('menjadi kekasih ku..?');
gotoxy(10,8);writeln ('Jika Ya pilih angka 1');
gotoxy(10,9);writeln ('Jika Ragu pilih angka 2');
gotoxy(10,10);writeln('Jika Tidak pilih angka 3');
gotoxy(10,11);writeln ('Aku menanti jawaban darimu');
gotoxy(10,12);readln(x);
if x=1 then
begin
gotoxy(10,13);writeln('Ya, Sungguh aku tak percaya aku bahagia');
gotoxy(10,14);writeln('engkau telah memilihku dan aku ingin menjadi kekasihmu');
textcolor(red);
n:=3;
for i:=1 to n*3 do
begin
for j:=1 to n*4 do
begin
delay(10);
if (i+j=n+1) or (i>=n) and (i=j+n)
or (i>=n) and (j>=n) and (i+j=n*4+n+1) or (i<=n) and (j>=n*3) and (j=n*3+i)
or (i<=n) and (j>=n) and (j<=n*2) and (i+n=j) or (i<=n) and (j>=n*2) and (j<=n*3)
and (i+j=n*3+1) then
write('*')
else
write(' ');
end;
writeln;
end;
writeln('Terima kasih telah menerima ku :)');

end
else
if x=2 then
writeln('Ragu, oh baiklah aku akan menunggumu')
else
if x=3 then
writeln('Tidak, emangnya aku masih kurang apa sih?');
readln;
end.


Nah ini hasil screenshoot running programnya...
fust for fun... :)


0 komentar:

Post a Comment